Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akhirnya merilis 24 nama pemain yang akan dia siapkan untuk melawan Real Madrid di final Liga Champions 2018. Termasuk Emre Can yang sempat cedera.

Para pemain Liverpool sendiri saat ini sudah berada di Kiev, Ukraina, tuan rumah final Liga Champions 2018. The Reds akan menghadapi juara bertahan Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Minggu (27/5) dini hari, akhir pekan ini.

Dalam daftar 24 nama pemain tersebut, Jurgen Klopp tetap memasukkan nama gelandang asal Jerman, Emre Can. Sebelumnya, nama Can sempat diragukan akan masuk karena baru saja pulih dari cedera dan juga tengah disebut-sebut hatinya sudah bukan untuk Liverpool lagi karena kontraknya yang habis musim panas ini.

Dan berikut adalah daftar lengkap skuat Liverpool untuk menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2018:

LIVERPOOL: Karius, Clyne, Van Dijk, Wijnaldum, Lovren, Milner, Firmino, Salah, Henderson, Klavan, Moreno, Mane, Lallana, Mignolet, Can, Robertson, Ings, Solanke, Phillips, Jones, Ward, Woodburn, Camacho, Alexander-Arnold.

Sebagai informasi, pertandingan final kali ini akan dipimpin wasit asal Serbia, Milorad Mazic, yang menjadi wasit FIFA sejak 2009 dan masuk dalam jajaran wasit elit UEFA pada tahun 2013.