Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menyebut trofi Liga Champions tak bisa dibeli. Komentarnya ini seperti menyindir bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Chiellini menuduh Real Madrid telah mengeluarkan uang demi lolos ke semifinal Liga Champions. “Anda membayarnya, Anda membayarnya,” kata Chiellini.

Kata-kata itu dilontarkan Chiellini saat Juventus menang 3-1 di Santiago Bernebeu pada leg kedua perempat final Liga Champions. Meski menang, Real Madrid menjadi tim yang lolos karena unggul agregat 4-3.

“Anda tidak dapat membeli trofi Liga Champions. Jika itu masalahnya, kami tidak mungkin mendapat banyak gelar di ajang ini,” kata Kross, dikutip dari Sports Mole.

“Liga ini sangat spesial untuk Real Madrid. Kami memiliki pemain yang selalu berada dalam kondisi fit setiap kali bermain di level tertinggi,” ujar gelandang asal Jerman itu melanjutkan.

Lebih lanjut, Kross mengatakan, Real Madrid bisa menjuarai Liga Champions hingga 12 kali karena punya pemain yang bermental juara. Faktor ini juga yang membedakan Los Blancos dengan tim lainnya.

“Jika Anda memiliki banyak pemain dengan pengalaman seperti ini, di masa-masa sulit, Anda bisa tahu yang harus dilakukan. Anda tidak akan pernah kehilangan keberanian. Itu yang membuat kami bisa seperti ini,” ucapnya.

Di Liga Champions musim ini, Los Blancos telah melangkah ke semifinal. Mereka akan menghadapi Bayern Munchen di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) atau Kamis dini hari WIB pada leg pertama.

Trofi Terakhir

Kroos mengatakan, pasukan Zinedine Zidane terlihat sangat ngotot memenangkan Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun. Ini merupakan gelar terakhir yang bisa dimenangkan Real Madrid pada musim ini.

“Ini merupakan kesempatan terakhir kami memenangkan gelar. Kami sangat termotivasi untuk memenangkannya hingga tiga kali beruntun,” ujar eks Bayern Munchen itu mengakhiri.