Cewek asal Tangerang yang merupakan pendukung Chelsea menjadi salah satu yang beruntung. Adalah Stara Anna Pedro, wajahnya muncul di laman resmi Chelsea setelah menceritakan kisahnya sebagai fans The Blues.

Chelsea memang tengah menerapkan cara yang menarik untuk menjalin ikatan dengan para pendukungnya dari seluruh dunia. Belum lama ini, The Blues memberikan kesempatan kepada fans yang beruntung untuk “mejeng” di situs resmi mereka.

Para fans itu diberi kesempatan untuk menceritakan cerita unik mereka soal hubungan mereka dengan klub. Selain itu, mereka juga ikut merayakan peluncuran kostum baru Chelsea untuk musim depan.

Ada lima fans yang beruntung. Satu di antaranya adalah Stara Anna Pedro. Dia muncul di situs resmi Chelsea bersama Chief Operations Officer Tangerang Blues Indonesia, Ezra Lumban Tobing.

Keduanya memamerkan kostum baru Chelsea di Taman Nasional Tebing Koja, Tangerang. Dalam ceritanya, Stara mengaku pertama kali mencintai Chelsea karena sosok Petr Cech.

‘Saya pernah bertatap muka dengan pahlawan saya, dan alasan saya mulai mendukung Chelsea, Petr Cech, yaitu saat kami sama-sama membungkuk untuk mengambil pulpen,” tulis Stara.

Selain Stara, pendukung Chelsea yang juga mendapat kesempatan yang sama adalah Knut Mjavatn (Norwegia), Lyn Seethal (Afrika Selatan), Brian Hardmann dan Tom Anderson (Amerika Serikat).