Chelsea dikabarkan memberikan tawaran menggiurkan kepada Inter Milan agar bersedia melepas penyerang Mauro Icardi di musim panas. The Blues akan memberikan Alvaro Morata sebagai barter transfer Icardi.

Dikutip dari Cadena Ser, Chelsea siap melepas Morata kendati baru satu musim bergabung. Bomber asal Spanyol tersebut dinilai tidak terlalu kompetitif, terutama pada putaran kedua musim 2017/8. Ia masuk dalam daftar jual.

Tapi, menjual Morata bukan perkara yang mudah karena benderolnya tidak murah. Juventus bahkan sudah menutup pintu untuknya.

Sebagai solusi, Chelsea pun akan menawarkan Morata ke klub lain dengan mekanisme barter. Klub yang ditawari oleh Chelsea adalah Inter Milan. The Blues akan melepas Morata dan sebagai gantinya mereka mendapatkan Icardi.

Bahkan, Chelsea siap memberikan tambahan senilai 40 juta euro kepada Inter jika bersedia melepas Icardi.

Icardi punya klausul buy out senilai 110 juta euro dalam kontraknya yang akan berlaku hingga 15 Juli mendatang. Soal produktifitas mencetak gol, tidak ada yang perlu diragukan dari Icardi. Ia mencetak 29 gol di Serie A pada musim ini.

Morata sendiri disebut sangat ingin kembali ke Serie A. Pemain berusia 25 tahun pekan lalu telah berjumpa Fabio Paratici, Direktur Olahraga Juventus.

Keinginan Morata pindah ke Italia juga mendapatkan dukungan penuh sang istri. Istri mantan pemain Real Madrid tersebut berprofesi sebagai blogger mode, akan sangat cocok jika dirinya tinggal di Milan yang merupakan pusat mode.