Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku tidak terlalu khawatir dengan ucapan Cristiano Ronaldo selepas pertandingan final Liga Champions. Usai mengantarkan Madrid menjadi juara Liga Champions untuk kali ketiga beruntun, Ronaldo membuat heboh dengan mengindikasikan bisa pergi dari Madrid.

Los Blancos bisa meraih kemenangan 3-1 saat bertemu Liverpool di partai final Liga Champions yang digelar di Kiev. Ronaldo memang tidak serta-merta menegaskan akan pergi dari Madrid, tapi ia memberikan isyarat kuat.

Perez mengatakan bahwa Ronaldo tidak akan hengkang karena masih punya kontrak di Madrid. Perez juga senang karena Ronaldo dan dirinya sama-sama mengoleksi lima trofi Liga Champions, dengan peran yang berbeda, tentunya.

Ronaldo memenangkan satu gelar Liga Champions bersama Manchester United pada 2008. Ia kemudian meraih empat gelar juara lagi bersama Madrid pada 2014, 2016, 2017, dan 2018. Sementara itu, Perez meraih gelar juara Liga Champions sebagai Presiden Real Madrid pada 2002,  2014, 2016, 2017, dan 2018.

“Semua orang punya hak untuk berbicara, yang paling penting adalah klub. Hari ini kami semua merayakan kesuksesan di Liga Champions. Kita selalu berbicara tentang Ronaldo dan pada akhirnya tak ada yang terjadi. Tapi saya senang karena Ronaldo sudah memenangkan lima gelar juara Eropa seperti saya. Tanya saja kepadanya, dia akan bertahan karena punya kontrak,” tegas Perez kepada Marca.