Legenda Chelsea, Frank Lampard tak ketinggalan memberikan komentarnya terkait blunder fatal yang dilakukan oleh Loris Karius di final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, kiper Liverpool tersebut membuat dua blunder yang berujung pada dua gol Real Madrid. The Reds sendiri pada pertandingan tersebut harus rela menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Yang paling fatal jelas blunder yang berujung pada gol pertama Real Madrid yang dicetak oleh Karim Benzema. Menangkap bola mudah, Karius justru mengalirkan bola ke jalur yang mudah dijangkau oleh Benzema untuk membelokkannya menjadi gol.

Sementara blunder yang kedua adalah saat gol ketiga dari Gareth Bale. Alih-alih membuang bola setelah salah arah, kiper asal Jerman tersebut justru tampak berusaha untuk menangkap bola kencang dari tembakan Bale.

Dan disebut Lampard, dua kesalahan konyol dari Karius itu tak seharusnya terjadi di level pertandingan sekelas final Liga Champions.

“Kesalahan seperti itu bukan untuk level ini,” ujar Lampard kepada BT Sport.

“Di final Liga Champions, hal seperti ini tak seharusnya terjadi. Saya tak percaya apa yang saya lihat. Tapi kita juga harus mengatakan itu adalah saat yang mengerikan, mengerikan bagi Karius,” tambahnya.

“Dia butuh dukungan besar dari rekan satu timnya karena itu membuat mereka kehilangan permainan,” tandasnya.

Tiga gol Real Madrid sendiri dicetak oleh Karim Benzema dan dua gol dari Gareth Bale. Sementara satu gol balasan Liverpool dicetak oleh Sadio Mane.