Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid di final Liga Champions musim 2017/2018. Real Madrid pun sukses merengkut trofi Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Usai laga, kapten Liverpool, Jordan Henderson, minta rekan-rekannya melupakan kekalahan tersebut. Timnya harus segera beranjak alias move on dari kekalahan atas Real Madrid.

Seperti diketahui, Liverpool harus menyerah 1-3 kala menantang Real dalam partai final Liga Champions di Kiev dini hari tadi. Pasukan The Reds harus kembali gagal meraih trofi keenam mereka di pentas terakbar Eropa.

“(Kegagalan ini) akan melukai kami dalam beberapa saat tapi sepakbola terus berjalan. Piala Dunia segera datang jadi Anda harus cepat beranjak. Dan musim dimulai begitu cepat setelahnya,” ujar Henderson seperti dikutip laman resmi Liverpool.

“Kami harus bangga bisa berada di sini. Kami dikalahkan tim fantastis dan semoga kami bisa terus tampil bagus di Premier League, Liga Champions dan ajang lainnya,” lanjutnya.

Henderson menjadi salah satu andalan tim nasional Inggris untuk mengisi lini tengah dalam pentas Piala Dunia 2018 yang digelar mulai pertengahan Juni mendatang