Harian Sky Italia melansir kabar mengejutkan. Manchester United (MU) diklaim tertarik merekrut penyerang senior Juventus Mario Mandzukic pada bursa transfer musim panas nanti.

MU memang membutuhkan striker baru saat ini. Pasalnya, mereka praktis cuma punya Romelu Lukaku sebagai striker murni setelah Zlatan Ibrahimovic memilih pergi ke Amerika Serikat.

Sangat berisiko jika hanya mengandalkan Lukaku seorang. Sebab, The Red Devils akan bertarung di empat kompetisi sekaligus musim depan.

Peluang MU mendapatkan Mandzukic terbuka lebar. Juventus tidak akan menghalangi kepergian eks pemain Atletico Madrid itu. Juventus berencana meremajakan skuat musim panas nanti.

Pesaing MU untuk mendapatkan Mandzukic juga tidak terlalu banyak. Mandzukic cuma diincar beberapa klub Tiongkok serta AC Milan.

Dibanding AC Milan dan klub Tiongkok, Mandzukic tentu akan tergiur pindah ke MU. Apalagi dia belum pernah merasakan main di tanah Inggris.

AC Milan juga kemungkinan akan mundur dari persaingan. Mereka terkendala masalah finansial. Milan cuma berniat menukar Mandzukic dengan Giacomo Bonaventura.