Wakil presiden Juventus membuat pernyataan: “Mandzukic harus merasa puas, mereka tidak boleh ditahan. Perin? Memiliki pasangan yang menang di gawang memberi keamanan”

Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, mengambil stok beberapa topik hangat dari pasar Juventus di mikrofon Sky Sport: “Higuain adalah salah satu pemain kami dan dia terikat kontrak, kami tidak khawatir, kami akan melihat setelah Piala Dunia apakah Mandzukic, selalu puas, kita tidak harus menjaga mereka tetapi kita membutuhkan mereka untuk tetap bahagia, jadi kami akan memutuskan bersama “.

Dan pada estafet Buffon-Perin: “Kami memiliki tiga kiper hebat tahun ini dan kami melihat, Gigi dan Szczesny bermain sangat baik, memiliki pasangan yang menang lagi, yang memberi Anda kepercayaan diri, tidak akan mudah”. Juve selalu melihat ke masa depan: “Siklus ini sangat penting, kami telah melakukan pekerjaan hebat, sekarang kami harus berpikir tentang masa depan dan mengatur Juventus untuk kemenangan berikutnya, itu tidak akan mudah”, kata Nedved.

Dan berbicara tentang penjaga gawang dia mengomentari ucapan selamat tinggal berikutnya oleh Buffon: “Itu membuat efek yang sangat aneh untuk tidak melihatnya di Juventus, kami berkumpul pada tahun 2001. Dia pensiun sekarang, saya tinggal bersamanya setiap tahun sebagai pemain dan kemudian Dia berbicara kepada keluarganya dan kepada kita semua, kita semua mengatakan kepadanya sesuatu tapi sekarang pilihannya terserah padanya aku tidak ingin mengatakan apa-apa, dia akan membuat pilihan yang tepat untuk dirinya sendiri “.