Komentar megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, selepas partai final Liga Champions membuat telinga sang kapten memerah. Real Madrid sukses mempertahankan gelar Liga Champions sekaligus menjadi tim pertama yang meraih tiga gelar tersebut secara beruntun, sejak format baru digulirkan.

El Real sukses mengangkangi Liverpool dengan skor 3-1 lewat gol Karim Benzema dan dwigol Gareth Bale. The Reds hanya bisa membalas satu gol lewat Sadio Mane.

Selepas pertandingan, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dicegat wartawan yang menanyai masa depannya di Los Blancos. Ronaldo memberikan jawaban menggantung atas pertanyaan itu. Dia tak memberikan kepastian akan bertahan di klub yang telah dia bela selama sembilan tahun itu.

“Sangat indah bermain di tim sebesar Real Madrid. Saya akan memberikan jawaban beberapa hari lagi,” ucap Ronaldo dilansir BolaSport.com dari Bein Sports.

Komentar Ronaldo itu mengisyaratkan bahwa dirinya akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer mendatang Ternyata, ucapan itu membuat kapten Real Madrid, Sergio Ramos merasa kesal. Dilansir BolaSport.com dari Marca, Ramos menghampiri Ronaldo usai mendengar pernyataan itu.

“Apa yang Anda lakukan itu tidak baik. Ini bukan waktu yang tepat untuk mengatakan itu,” ucap Ramos kepada Ronaldo. “Dengar, jangan bersikeras. Anda harus menarik omongan itu dan kami akan membantu. Kami bersamamu jika Anda mau bekerja sama,” ujar Ramos lagi.

Kepada wartawan, Ramos meminta Ronaldo untuk menjelaskan maksud dari perkataannya tersebut. “Saya kira Cristiano akan berbicara tentang ringkasan musim ini,” kata Sergio Ramos seperti dilansir BolaSport.com dari Marca. “Dia harus menjelaskannya lebih jauh,” ucap Ramos melanjutkan.

Tak perlu waktu lama, Ronaldo pun merevisi perkataannya kala Real Madrid menggelar pawai kemenangan. “Sampai jumpa tahun depan,” kata Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari Sport Bible. “Saya sangat bangga bisa bermain di tim terbesar di dunia. Saya sangat nyaman berada di sini. Dengan pemain seperti ini, mustahil untuk tak memenangi gelar,” ujar Ronaldo menambahkan.