Kondisi bintang PSG, Neymar, kian membaik dan kini telah berpartisipasi dalam sesi latihan timnas Brasil. Namun dalam sesi tersebut, ia mengalami keseleo dan nyaris membuat dirinya gagal turut serta di Piala Dunia mendatang.

Sang pemain saat ini sedang berjuang untuk mengembalikan kondisi fisiknya setelah absen dalam beberapa bulan terakhir. Seperti yang diketahui, eks punggawa Barcelona itu mengalami cedera usai menghadapi Marseille di Ligue 1 akhir bulan Februari lalu.

Kini, fisiknya semakin membaik dan diprediksi bisa tampil di laga perdana Brasil di Piala Dunia. Namun, ia nyaris saja kembali cedera setelah mengalami keseleo di kakinya yang sedang dalam masa pemulihan.

Tim dokter lantas segera memberinya penanganan medis. Insiden tersebut pun tidak membahayakan kondisi Neymar, yang langsung kembali menjalani latihan.

Beberapa waktu lalu, Neymar juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya masih belum sepenuhnya bugar. Ia mengaku masih merasa takut untuk melakukan pergerakan.

“Secara fisik saya baik-baik saja. Kaki saya telah membaik. Saya masih merasa beberapa hal yang tidak membuat nyaman, tapi itu bukan masalah,” ujar pemain berumur 26 tahun tersebut seperti yang dilansir dari Daily Mail.

“Masih takut untuk bergerak adalah hal yang normal. Mari bersantai sejenak, masih ada banyak waktu hingga pembukaan Piala Dunia dan saya akan 100 persen fit,” pungkasnya