Bintang muda Brasil, Vinicius Junior, mengungkapkan alasan mengapa dirinya lebih memilih bergabung dengan Real Madrid ketimbang Barcelona. Los Blancos sukses mendapatkan remaja yang disebut-sebut memiliki bakat paling menjanjikan di Brasil, yaitu Viniius Junior, tahun lalu.

Pemain yang disebut sebagai Neymar Baru ini ditebus oleh Rea Madrid senilai 45 juta euro daru Flamengo. Real Madrid berhasil mengalahkan beberapa klub pasaing yang juga mengincar Vinicius Junior.

Salah satu klub yang juga menginginkan jasa pemain kelahiran Rio de Janeiro ini adalah Barcelona. Sang pemain kemudian mengungkapkan alasannya untuk menolak Barcelona dan lebih memilih bergabung dengan Real Madrid.

“Saya memilih Real Madrid karena ini adalah klub terbesar,” ujar Vinicius Junior dikutip BolaSport.com dari ESPN. “Saya selalu memilih untuk bermain di antara yang terbaik, dan dengan bantuan Marcelo dan Casemiro, saya membuat pilihan itu,” katanya.

“Saya sangat mengagumi Marcelo dan juga Casemiro. Saya selalu mengagumi mereka berdua, saya selalu mengikuti mereka dan sekarang mereka membantu saya memilih Madrid, yang sejauh ini sangat bagus untuk saya,” ucap Vinicius lagi.