Lyon's French forward Nabil Fekir gestures after scoring a goal during the French L1 football match between Olympique Lyonnais (OL) and Dijon (DFCO) on February 19, 2017, at the Parc Olympique Lyonnais stadium in Decines-Charpieu near Lyon, central-eastern France. / AFP / ROMAIN LAFABREGUE (Photo credit should read ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images)

Liverpool dikabarkan semakin dekat dengan kesepakatan transfer Nabil Fekir dari Lyon. The Reds akan mengumumkannya sebelum Piala Dunia digelar.

Nabil Fekir berhasil menembus skuat senior Olympique Lyon dari Lyon B pada Juli 2013.Pemain asal Prancis ini bermain menyakinkan selama berseragam Lyon.Fekir musim ini telah berhasil mengemas 23 gol dan delapan assist dalam 40 penampilannya di semua ajang.

Kecemerlangannya sebagai gelandang serang membantu Lyon mengakhiri musim 2017-2018 di peringkat tiga klasemen.Liverpool adalah tim terdepan untuk mendapatkan jasa pemain 24 tahun ini.

 The Reds yang sudah mendapatkan Fabinho dari AS Monaco dan Naby Keita dari RB Leipzig, belum berhenti memburu pemain baru untuk menyambut musim 2018-2019.

Salah satu media Prancis, Canal Plus, mengabarkan bahwa perwakilan Fekir, Jean-Pierre Bernes, terbang ke Liverpool hari ini Minggu (3/6/2018) untuk mencapai kata sepakat dengan The Reds, dilansir BolaSport.com dari Mirror.

 Sumber berita yang sama lantas menyebutkan bahwa Fekir akan menjalani tes medis dalam waktu dekat – tidak sampai kick off pertama Piala Dunia digulirkan.Transfermarkt menulis angka 50 juta euro atau sekitar 800 miliar rupiah yang harus disediakan Liverpool untuk mengaktifkan klausul pelepasan Fekir yang baru habis pada 2020 bersama Lyon.