Rencana Manchester United untuk menggaet pemain termahal Real Madrid, Gareth Bale, ternyata tak berjalan terlalu mulus. Manchester United masih harus menunggu kepastian apakah Gareth Bale akan hengkang dari Real Madrid atau tidak.

Hal ini tak lepas dari pengunduran diri Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid. Manchester United awalnya percaya diri bisa mendatangkan Bale karena sang pemain tak lagi mendapat kesempatan tampil secara reguler dalam semusim terakhir.

Akan tetapi, situasi di Real Madrid kini telah berubah. Gareth Bale pun dikabarkan menunda rencana hengkang dari Real Madrid.Dilansir BolaSport.com dari Sunday Express, Bale ingin menunggu kepastian pelatih Real Madrid yang baru.

Jika sang pelatih baru ternyata memiliki rencana untuk masa depan Bale, maka kecil kemungkinan ia akan keluar dari Real Madrid. Manchester United pun terpaksa harus menunggu dalam ketidakpastian.

Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Bale sudah merebak sejak bursa transfer musim panas tahun lalu. Akan tetapi, Manchester United tak jadi mendapatkan Bale kala itu.Ketertarikan Manchester United mencuat lagi musim ini.

Lagi-lagi, usaha Manchester United untuk mendapatkan Bale terancam gagal kali ini.