Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bintang muda berjuluk The New Neymar, Malcom de Oliveira. Malcom kini tengah bersinar bersama klub Prancis, Bordeaux.

Pihak Inter Milan maupun Bordeaux dikabarkan sudah saling bertemu di Milan untuk merundingkan transfer pemain Brasil berusia 21 tahun itu.

Dikutip BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport, pihak Bordeaux mematok harga senilai 40 juta euro atau setara dengan 580 miliar rupiah untuk pemain yang disebut-sebut sebagai penerus Neymar di Brasil itu.

Mengingat Inter Milan sedang berkomitmen untuk mematuhi aturan Financial Fair Play, La Beneamata tak mungkin menyelesaikan transfer Malcom bulan ini. Inter Milan juga disebut siap melepas Jonathan Biabiany ke Bordeaux dalam bagian kesepekatan transfer Malcom ini.

Kabar kepindahan Malcom ke Inter Milan semakin menguatkan spekulasi La Beneamata sudah siap kehilangan Ivan Perisic musim depan. Klub asuhan Luciano Spalletti harus memperoleh pendapatan paling tidak 45 juta euro akhir bulan ini agar terhindar dari sanksi Financial Fair Play dan bisa aktif kembali di bursa transfer.

Menjual Ivan Perisic diyakini menjadi cara yang efektif bagi Nerazurri untuk mendapatkan uang 45 juta euro dalam waktu yang cepat.