Pelatih Timnas Nigeria, Gernot Rorh, akan menerapkan peraturan ketat pada anak asuhnya selama Piala Dunia 2018 berlangsung.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Tribunnews, Gernot Rorh melarang anak asuhnya untuk membawa pekerja seks komersial (PSK) ke kamp tim nasional Nigeria di Rusia.

Sebagai gantinya, Rorh mempersilakan para pemainnya membawa istri atau pacar mereka ke kamp. Uniknya ada satu pemain yaitu kapten Timnas Nigeria, John Obi Mikel, yang diperbolehkan mengajak wanita rusia ke dalam kamp.

Pasalnya istri dari John Obi merupakan wanita asal Rusia yang bernama Olga.

“Para pemain bisa mengundang istri dan keluarga mereka. Setiap pemain bakal punya kamar sendiri sehingga keluarga bisa datang di hari ketika kami sedang tidak menyiapkan pertandingan atau saat hari pertandingan,” ujar Rorh seperti dikutip dari Mirror.

Gernot Rorh memang terkenal dengan sikapnya yang disiplin. Selain melarang para pemain membawa psk, Rorh juga melarang para pemainnya berpesta selama di Rusia. Pelatih Timnas Nigeria itu berjanji skuat berjuluk The Eagles tersebut bakal bersikap lebih profesional selama Piala Dunia 2018.