Raksasa Liga Spanyol, El Galacticos Real Madrid mengubah rencana transfer mereka di musim panas ini. Los Blancos dikabarkan akan fokus mengejar Paulo Dybala dari Juventus setelah Harry Kane gagal mereka raih.

Sudah menjadi rahasia publik bahwa Madrid menginginkan Kane. Penyerang Tottenham Hotspur itu membuat Los Blancos terpukau setelah konsisten mencetak 30 gol dalam tiga musim terakhir. Namun impian Madrid untuk mendatangkan Kane ambyar. Sang pemain resmi memperpanjang kontrak bersama Tottenham Hotspur kemarin malam.

Dilansir dari Don Balon, El Real langsung bergerak cepat ketika mengetahui kabar tersebut. Mereka kabarnya akan mencoba menggaet Paulo Dybala dari Juventus. Dybala sendiri memang dikenal sebagai salah satu penyerang muda berbakat. Ia tampil tajam bersama Juventus di ajang Liga Italia musim lalu.

Ia tercatat membuat membuat 26 gol dan 5 asssit bagi Juventus musim lalu. Alhasil Si Nyonya Tua sukses mempertahankan gelar Scudetto mereka musim lalu. Berkat ketajamannya, Dybala diikutsertakan ke Timnas Argentina. Ia akan membela panji La Albiceleste pada turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Namun usaha Madrid untuk mendapatkan Dybala diyakini akan sulit. Pasalnya Juventus sangat enggan melepas sang pemain ke klub manapun. Dybala juga masih terikat kontrak di Turin hingga tahun 2022. Untuk itu Real Madrid bisa-bisa mengeluarkan dana lebih dari 100 juta pounds untuk memboyong striker 24 tahun tersebut.