Nama gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, kini jadi rebutan tiga klub Liga Italia pada bursa transfer musim panas. Setelah Inter Milan dan Napoli, juara bertahan Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap untuk melego sang pemain.

Kabar akan kehilangan Sami Khedira menjadi alasan kuat Juventus mencari sosok gelandang dengan kemampuan bertahan yang mumpuni. Dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia, keinginan Juventus mendatangkan sang pemain bahakn diikuti dengan persiapan keuangan yang matang.

Jika Inter Milan dikabarkan menawar sang gelandang hanya dengan 10 juta euro, maka Juventus berani menaikkan harga hingga tiga kali lipat. Ya, penawaran 30 juta euro untuk Tottenham Hotspur dirasa cukup untuk membuat pemain berkebangsaan Belgia ini pindah.

Belum lagi, Mousa Dembele dikabarkan tak mau menerima pepanjangan kontrak yang ditawarkan Spurs. Pun, Spurs sepertinya tak tawarkan kontrak bernilai tinggi mengingat Dembele kini sudah menginjak usia 31 tahun.

Pasalnya, Dembele ingin mencari pengalaman baru setelah selama delapan tahun berkarier di Liga Inggris. Kontrak Mousa Dembele bersama Tottenham Hotspur akan berakhir pada bulan Juni 2019. Jika berhasil, Dembele mungkin bisa jadi “opsi murah” apabila Emre Can tak menerima pinangan Juventus.