Menurut gelandang timnas Kroasia, Ivan Rakitic, tak ada satu pun pemain yang memiliki cara buat menghentikan Lionel Messi.

Ivan Rakitic dan Lionel Messi, dua sahabat di FC Barcelona, harus saling ‘bunuh’ saat Kroasia bersua Argentina pada laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018.

Bentrokan kedua negara akan terjadi pada 21 Juni di Nizhny Novgorod Stadium.Diakui Ivan Rakitic, timnya belum menemukan cara untuk membendung keganasan Lionel Messi.

Ia pun meyakini bahwa tim di seluruh dunia pun mengalami hal serupa. “Dalam sepak bola, tak ada yang mampu menemukan formula untuk menghentikan Messi,” ujar Rakitic seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

“Kami mengukur diri dengan menghadapi pemain terbaik. Memiliki kesempatan untuk melawan pemain hebat merupakan hal bagus,” kata sosok ebrumur 30 tahun itu. Performa Messi pada musim 2017-2018 memang patut diacungi jempol.

Pria kelahiran Rosario itu tampil brilian lewat gelontoran 34 gol dari 36 penampilan di Liga Spanyol. Torehan tersebut mengantarkan ia meraih Sepatu Emas Eropa.