Ada kabar bahwa starting XI timnas Brasil pada laga kontra Swiss bocor setelah Tim Samba melakukan latihan terbuka pada Kamis (14/8/2018).

Timnas Brasil akan menghadapi partai perdana Piala Dunia 2018 dengan melawan Swiss pada Senin (18/6/2018). Guna mempersiapkan timnya, Brasil menggelar latihan terbuka pada Kamis (14/6/2018).

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, wartawan diperkenankan meliput selama 15 menit sebelum akhirnya diminta keluar. Namun teman dan sanak famili pemain Brasil diperkenankan tinggal hingga latihan selesai.

Teman Gabriel Jesus mengunggah video menggunakan fitur instastory Instagram yang menunjukkan suasana latihan para pemain Brasil. Dalam video itu terlihat Neymar, Gabriel Jesus, Willian, Philippe Coutinho, Paulinho, dan Marcelo berlatih dalam sebuah kelompok kecil.

Video itu juga tak sengaja menampilkan starting XI timnas Brasil saat melawan Swiss. Meski akhirnya video itu dihapus, namun bocoran starting XI itu telah menyebar di media sosial. Susunan pemain itu sama persis dengan starting XI Brasil dalam uji coba terakhir menghadapi Austria.

Pada laga itu, Brasil menang 3-0 atas Rusia berkat gol Gabriel Jesus, Neymar, dan Philippe Coutinho. Berikut susunan pemain timnas Brasil yang diduga dibocorkan oleh kawan Gabriel Jesus:

Alisson Becker; Danilo, Thiago Silva, Miranda, Marcelo; Casemiro, Paulinho, Philippe Coutinho; Neymar, Willian, Gabriel Jesus.