Georgina Rodriguez justru memilih untuk berlibur di Italia saat Cristiano Ronaldo tengah berjuang di Piala Dunia 2018 Rusia. Cristiano Ronaldo saat ini sedang mengemban tugas berat untuk memperjuangkan kemenangan timnas Portugal di ajang Piala Dunia 2018.

Pastinya Ronaldo membutuhkan banyak semangat dan dukungan dari sang kekasih tercinta, Georgina Rodriguez. Namun, WAGs timnas Portugal itu malah membuat netizen jengkel setelah ia mengunggah foto-foto ketika berlibur di Italia.

Netizen merasa jika Georgina Rodriguez seakan tidak peduli pada nasib Cristiano Ronaldo di Rusia. Beberapa saat setelah mengunggah foto itu, Georgina Rodriguez membantah tudingan tersebut.

Melalui video yang diunggah di instastory Instagram, Georgina membuktikan bahwa ia masih peduli dengan Cristiano Ronaldo. Meski tidak berada di Rusia, model cantik tersebut tetap menyaksikan laga Portugal vs Spanyol melalui layar televisi.

Georgina Rodriguez juga mengungkapkan rasa bangga saat Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hat-trick dalam pertandingan tersebut. “Yang terbaik CR7,” tulis Georgina sambil menambahkan emoji love.