Langkah Timnas Jerman di Piala Dunia harus terhenti di fase grup, Rabu (27/6/2018). Bertanding di Kazan Arena, Kazan, Jerman harus mengubur asa lolos ke babak 16 besar setelah ditaklukan Korea Selatan.

Korea Selatan secara tidak terduga mampu menekuk timnas jawara Piala Dunia 2014 itu di menit-menit terakhir. Bermain ketat 0-0 selama hampir 90 menit, gawang Jerman justru terbobol di babak tambahan.

Kim Young-gwon membobol gawang Jerman di menit 90+3′ disusul Son Heung-min pada 90+5′ yang membuat Korean Selatan menang dengan skor 2-0. Kemenangan Korea Selatan ini membuat Jerman menemani Korea Selatan gagal ke babak selanjutnya.

Tak cuma menggagalkan Jerman, kemenangan Korea Selatan juga membuat seorang wanita harus membayar janjinya dan rugi milyaran rupiah. Pasalnya, sebelum bertanding, ada seorang wanita yang berjanji akan membeli album boyband Korea, EXO senilai 7 Milyar jika Korea Selatan mampu menang.

Nahas, saat Korea sukses menang, wanita ber id twitter @_Sofy_ itu pun merutuki kebodohannya dan memasang ikon TT yang berarti. “Bodoh, apa yang telah ku lakukan TTTTTTT,” tulis @_Sofy_ dalam bahasa Korea.