Striker muda Prancis, Kylian Mbappe, memiliki catatan apik perihal mengancam gawang lawan. Kylian Mbappe menjadi salah satu sosok sentral bagi timnas Prancis sepanjang perjalanan mereka di Piala Dunia 2018.

Teraktual, striker Paris Saint-Germain ini mencetak 2 gol saat Prancis menundukkan Argentina dengan skor 4-3 di Kazan Arena, Kazan, Sabtu (30/6/2018). Kylian Mbappe kini mengemas 3 gol dari 4 laga di Piala Dunia 2018.

Menurut catatan situs resmi FIFA yang dicuplik BolaSport.com, Kylian Mbappe menciptakan 3 gol tersebut dari total 5 tembakan. Artinya, hanya 2 sepakan yang gagal dikonversi Kylian Mbappe menjadi gol.

Dua lesatan tersebut berhasil ditepis kiper lawan, seperti laporan Opta. Catatan tersebut menjadi peringatan bagi lawan-lawan Prancis di laga selanjutnya. Para lawan terutama kiper perlu melakukan segala upaya untuk memblok.

Sebab, setiap tembakan Kylian Mbappe akan mengarah ke gawang. Prancis sendiri sudah memastikan satu tempat di perempat final. Tim Ayam Jantan akan menghadapi Uruguay guna bertarung memperebutkan tiket ke semifinal.