Manchester – Manchester United dikabarkan tertarik meminang Yerry Mina dari Barcelona. Mina dinilai bisa menjadi solusi keroposnya pertahanan Red Devils musim lalu.

RMC mengklaim manajer Manchester United, Jose Mourinho, merupakan pengagum Yerry Mina. The Special One ingin memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas ini untuk memperkuat sektor pertahanan.

Sebelumnya, paman Yerry Mina yang bertindak sebagai agen, tidak menyangkal soal banyaknya tawaran yang datang kepada kliennya. Namun, pihaknya belum memiliki keinginan mencari klub baru hingga bek timnas Kolombia itu membicarakan soal masa depannya dengan Barcelona.

Kabar ketertarikan Manchester United kepada Yerry Mina datang hanya beberapa saat setelah Olympique Lyon mengajukan tawaran 30 juta euro kepada Barcelona untuk mendapatkan bek tengah berusia 23 tahun tersebut.

Yerry Mina ingin bertahan di Barcelona untuk membuktikan kapasitasnya kepada pelatih Ernesto Valverde. Namun, ia akan sulit menolak apabila Manchester United pada akhirnya mengajukan tawaran resmi ke Barcelona.