Sadio Mane tak sabar untuk menyambut musim baru bersama Liverpool. Apalagi musim ini ia akan memakai kostum bernomor 10. Nomor kostum 10 sempat kosong selama beberapa waktu setelah Philippe Coutinho hengkang ke Barcelona. Sane akhirnya meninggalkan kostum bernomor 19 yang sebelumnya dia kenakan.

Nomor tersebut terbukti manjur bagi Mane. Dia menggunakannya untuk pertama kali saat Liverpool melawan Manchester City di International Champions Cup (ICC) beberapa waktu lalu. Pemain berdarah Senegal ini sukses mencetak satu gol yang membantu Liverpool menang 2-1.

Mantan pemain Southampton ini juga mengenakan nomor punggung 10 saat membela Senegal di Piala Dunia 2018 Rusia lalu. Dia mengaku nomor tersebut memang selalu menjadi favoritnya karena kerap menyumbangkan keberuntungan.

“Nomor 10 selalu menjadi nomor keberuntungan saya, jadi saya senang menggunakannya musim ini,” kata Mane dikutip dari Tribalfootball.

“Namun yang terpenting adalah apa yang saya coba lakukan untuk tim dan khususnya membantu tim semampu saya untuk memenangkan pertandingan.”

Musim lalu, Mane sukses mencetak lebih dari 20 gol bagi Liverpool di seluruh kompetisi. Dia pun berharap bisa mengulangi performa yang sama dan bahkan meningkatkannya.

“Kami sangat bahagia berada di sini dan menantikan musim baru. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik seperti biasanya,” ujarnya.

Permainan Mane dikenal dengan kecepatan dan daya jelajahnya yang tinggi. Dia dinilai bisa tampil lebih baik musim depan dengan bantuan pemain-pemain baru Liverpool.