Perwakilan gelandang Real Madrid Luka Modric kabarnya telah mengontak Inter Milan. Kemungkinan Modric meninggalkan Los Blancos terbuka.

Seperti dilaporkan Sky Italia, Real Madrid mulai berpikir untuk menjual pemain internasional Kroasia tersebut. Hal itu tak lain karena rencana revolusi skuat yang diusung Julen Lopetegui, sebagai arsitek anyar klub.

Pemain berusia 32 tahun itu tengah menikmati bulan-bulan mengesankan. Setelah memenangi Liga Champions bersama Real Madrid pada Mei 2018, Julu lalu Modric mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Sayang, di final Piala Dunia 2018, Kroasia takluk dari Prancis. Namun, Modric dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2018 di Rusia.

Meski demikian, Real Madrid menilai usia Modric sudah cukup tua. Namun, klub ibu kota Spanyol itu hanya akan menerima tawaran yang sesuai untuk Modric.

Selama membela Los Blancos, karier mantan pemain Tottenham Hotspur ini terbilang sukses. Tiga gelar Liga Champions berturut-turut berhasil ia raih dengan seragam Real Madrid.

Namun, total gelar Liga Champions dia bersama Real Madrid berjumlah 4 trofi. Selain itu, Modric juga pernah memenangkan satu trofi La Liga dan satu gelar Cope del Rey bersama Real Madrid.

Kontrak Modric bersama Real Madrid sendiri sesungguhnya baru akan habis Juni 2020. Menurut situs Transfermarkt, harga Modric mencapai 25 juta euro