Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, tiba-tiba dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, rumor itu ternyata disambut dengan tangan terbuka oleh Cavani. Seperti dilansir AS, Cavani melihat peluang pindah ke Real Madrid. Apalagi, klub ibu kota Spanyol itu merupakan impian masa kecilnya.

Pergerakan Los Blancos untuk meminang pemain internasional Uruguay ini belum tampak serius. Cavani diam-diam berharap Real Madrid menguatkan minat untuk meyakinkan PSG menjualnya.

Real Madrid sendiri masih mencari pengganti Cristiano Ronaldo di lini serang. Ronaldo memilih hijrah ke klub raksasa Italia, Juventus musim panas ini.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyukai permainan mantan bomber Napoli tersebut. Namun, gaji besar Cavani menjadi ganjalan Los Blancos.

Cavani menerima gaji 14 juta euro per tahun selama membela PSG. Real Madrid enggan membayar Cavani jumlah yang sama bila sang pemain mendarat di Santiago Bernabeu.

Selain itu, usia Cavani yang telah menginjak 31 tahun juga jadi pertimbangan lain Real Madrid. Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, kabarnya menginginkan striker yang lebih muda dan bertenaga.

Sebelumnya, Real Madrid juga dihubungkan dengan bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Tapi, rumor itu kemudian menguap begitu saja.