Chelsea mendapat kabar positif jelang pembukaan musim 2018-2019. Salah satu pemain andalanya, Pedro Rodriguez, telah memutuskan menambah masa mengabidinya setahun hingga 2020.

Sejak kedatangannya dari Barcelona pada 2015 lalu, Pedro selalu memegang peranan penting dalam perjalanan Chelsea mengarungi berbagai kompetisi. Ia pun turut terlibat dalam kesuksesan The Blues menjuarai Liga Inggris pada musim 2016-2017.

Pada musim lalu, saat masih diasuh Antonio Conte, Pedro mencatatkan total 48 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, ia juga sukses membukukan tujuh gol serta lima assist. Hasilnya, The Blues meraih trofi FA Cup.

Pemain asal Spanyol itu mengaku senang bisa menambah masa kontraknya di Chelsea. Kepada situs resmi klub, ia menyatakan janjinya untuk mempersembahkan gelar baru pada akhir musim nanti.

“Ini sangat bagus untuk saya, saya sangat senang bisa berada di sini, dengan rekan setim saya, pendukung, dan klub secara keseluruhan,” ujar Pedro.

“Penting bagi saya untuk melanjutkan kiprah bersama Chelsea. Saya merasa nyaman di sini dan ingin memenangkan gelar serta trofi. Saya ingin membantu tim, mencetak gol, dan saya ulangi, saya sangat senang,” pungkasnya.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia juga memiliki perasaan yang sama dengan Pedro. Ia mengatakan Chelsea senang bisa menambah masa kontrak pria berumur 31 tahun tersebut.

“Kami sangat senang bisa mengamankan jasa Pedro untuk satu tahun lagi,” ucap Granovskaia seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

Sejak menjadi pemain Chelsea, dia telah menunjukkan kualitas di lapangan, dan kami menantikan dirinya terus berkembang di bawah asuhan Maurizio Sarri,” pungkasnya.