Striker Juventus, Gonzalo Higuain membenarkan kabar kepindahannya ke AC Milan. Higuain berhasil diyakinkan oleh Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo. Higuain tinggal menjalani tes medis bersama AC Milan. Striker asal Argentina itu akan menginap di Hotel Westin Palace.

“Saya akan menjalani pemeriksaan medis hari ini (Kamis, 2 Agustus 2018). Kemudian saya berharap bisa menandatangani kontrak,” ujar Higuain, dikutip dari Football Italia. “Saya akan memulai petualangan baru. Saya ingin menyapa fans Milan dan Juventus yang memberi saya bergitu banyak cinta,” katanya melanjutkan.

Eks striker Real Madrid itu juga sudah berbicara dengan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso dan mendapat keyakinan kuat dari Leonardo. “Leonardo meyakinkan saya dan saya juga sudah berbicara dengan Gattuso. Saya ingin membawa AC Milan pergi sejauh mungkin,” ucap pria berusia 30 tahun tersebut.

Seperti diberitakan Tuttomercatoweb yang meyakini bahwa Higuain meminta bonus loyalitas sebesar 4,5 juta Euro atau Rp 75 miliar dari Juventus sebelum pindah ke Milan. Oleh karena itu, kesepakatan belum terjalin di antara pihak-pihak yang terlibat.

Transfer Higuain ke Milan disebut-sebut tidak berdiri sendiri. Media di Italia mengklaim rencana transfer juga melibatkan pertukaran dua bek yakni Leonardo Bonucci dengan bek muda Juventus, Mattia Caldara.

Allegri Resah
Isu bakal hengkangnya Gonzalo Higuain dari Juventus, ternyata cukup mengganggu pelatih Massimiliano Allegri. Higuain disebut-sebut resah karena kedatangan Cristiano Ronaldo. “Apakah kami akan menjual Higuain? Nanti kita akan lihat bersama-sama,” kata Allegri, dikutip dari Football Italia.