AS Roma mencoba menata ulang kekuatan skuatnya pada musim panas ini. Mereka tak mau lebih tertinggal dari Juventus dan Napoli. Musim lalu, AS Roma cuma finis di posisi ketiga. Sementara Juventus menjadi juara Liga Serie A dan Napoli di peringkat kedua.

Yang membuat AS Roma senewen adalah jarak angka dengan kedua tim tersebut begitu jauh. I Lupi hanya mengoleksi 77 poin, sementara Napoli bisa mengantongi 91 angka. Itu artinya ada selisih 14 poin. Karena itu, pada musim panas ini Roma tentu berusaha untuk membuat skuatnya menjadi lebih baik. Sejumlah pemain mereka bidik agar mau pindah ke Olimpico.

Salah satu pemain yang ingin mereka datangkan adalah winger asal Brasil, Malcom. Sayangnya di detik-detik akhir, Roma gagal meminang pemain berusia 21 tahun itu. Bordeaux sudah sepakat melepasnya ke AS Roma. Namun, Malcom malah memilih Barcelona.

Kegagalan ini membuat Roma geram. Namun, mereka langsung mengalihkan fokus untuk mencari target lain. Sekarang mereka disebut mengincar gelandang serbabisa milik AC Milan, Suso. Namun, usaha untuk merekrut pemain asal Spanyol ini tentu tak mudah. Sebab, pemain berusia 24 tahun itu merupakan salah satu pilar andalan Rossoneri.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Roma sudah memikirkan solusinya. Mereka akan mencoba menawarkan paket tukar tambah pemain dengan menyertakan Diego Perotti. Selain Suso, Roma juga disebut punya bidikan lain di sektor winger. Ada setidaknya dua nama yang dikait-kaitkan dengan mantan tim Francesco Totti itu.

Yang pertama adalah winger Juventus, Juan Cuadrado. Kemudian ada nama Leon Bailey, winger 20 tahun Bayer Leverkusen asal Jamaika. Bailey bahkan disebut-sebut sebagai alternatif sempurna untuk Roma setelah transfer Malcom dibajak Blaugrana.