Barcelona kabarnya telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United (MU). Dua pemain Barcelona disertakan dalam tawaran itu.

Menurut salah satu expert transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio dalam situsnya, menyebut Blaugrana menyertakan Yerry Mina dan Andre Gomes dalam tawaran kepada MU.

Kemudian, Barcelona juga menyodorkan 50 juta euro sebagai tambahan. Dua pemain plus 50 juta euro ternyata tidak membuat The Red Devils tergoda.

Manajemen MU konon menolak tawaran yang diajukan klub asal Katalan tersebut. MU yakin Pogba masih mampu menunjukkan potensi terbaiknya.

Selain itu, MU juga tidak yakin dapat menemukan pengganti sepadan bila melepas Pogba sekarang. Bursa transfer musim panas Liga Inggris bakal ditutup 10 Agustus 2018.

Manajemen The Red Devils juga ingin melupakan masalah yang dialami Pogba musim lalu. Dia berharap Pogba bisa bekerjasama maksimal dengan Jose Mourinho.

Namun, agen Pogba, Mino Raiola, kabarnya siap turun tangan untuk merespons tawaran Barcelona. Raiola akan berada di Inggris pekan ini untuk bertemu kliennya itu.

Musim lalu, MU asuhan Jose Mourinho gagal merebut satu trofi pun. Namun, pada musim perdananya, Mourinho mengantarkan MU meraih gelar Community Shield, Liga Europa, dan Piala Liga Inggris.