Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, telah diakui sebagai salah satu pesepakbola terbaik yang pernah ada. Berbagai pujian dan apresiasi pun kerap didapat pemain berjuluk CR7 itu. Tak terkecuali dari rekan setim Ronaldo sendiri, Joao Cancelo. Bek berpaspor Portugal itu bahkan memandang kalau Ronaldo selalu berhasil membuat sejarah.

Tentunya bukan hal yang mudah bagi seorang pesepakbola untuk terus meraih sukses di setiap tim yang dibelanya. Akan tetapi, hal itu nampaknya tak berlaku bagi Ronaldo. Karena bagi Cancelo, Ronaldo telah berhasil membawa setiap tim yang dibelanya meraih kejayaan, baik itu di level klub maupun tim nasional.

Kala masih membela Manchester United, Ronaldo sukses mengantarkan tim berjuluk Setan Merah itu meraih berbagai gelar, dari mulai trofi Liga Inggris hingga Liga Champions. Begitu pun yang dilakukan Ronaldo kala berseragam Real Madrid. Kini, Ronaldo telah mulai menunjukkan tajinya bersama Juve. Hattrick yang dibuat CR7 ke gawang Atletico Madrid diniliai Cancelo sebagai bukti keperkasaan Ronaldo.

“Cristiano tidak harus membuktikan apa pun kepada siapa pun. Ia membuat sejarah di tim nasional dan di setiap klub yang pernah ia bela. Jelas bahwa kehadirannya menambah kualitas tim,” ungkap Cancelo, seperti dilansir dari Calcio Mercato, Rabu (20/3/2019).

Kemenangan atas Atletico Madrid? Ronaldo benar-benar penting untuk melewati babak ini. Tetapi, seluruh pemain di tim melakukannya dengan baik, bahkan meskipun memiliki dia (Ronaldo) di tim membuat segalanya lebih mudah. Siapa pun yang melihat pertandingan itu tahu bahwa kami pantas menang,” tukas Cancelo.