Penggawa Chelsea, Eden Hazard, mengaku tak memikirkan hal lain ditengah rumor kepindahan ke Real Madrid pada musim panas 2019. Ia mengatakan hanya ingin fokus bersama Chelsea untuk meraih hasil terbaik pada akhir musim 2018-2019.

Salah satu target yang diharapkan Hazard adalah mengantarkan Chelsea meraih gelar juara di Liga Eropa 2018-2019. Tak hanya itu, pemain berusia 28 tahun itu berharap bisa membawa Chelsea duduk di posisi empat klasemen Liga Inggris musim ini.

Pernyataan tersebut ia buat sebagai bentuk respons atas kabar yang beredar mengenai kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Ia tak ingin rumor soal kepindahannya justru menganggu tujuan yang ia harapkan pada akhir musim ini

Kami bisa memenangkan Liga Eropa. Kami harus memenangkan Liga Eropa atau finis di empat besar untuk bermain di Liga Champions tahun depan,” ungkap Hazard, mengutip dari Goal, Rabu (20/3/2019).

“Para pendukung, staf, dan para pemain mengharapkan itu (gelar juara Liga Eropa dan finis empat besar di Liga Inggris). Jadi ketika saya kembali (dari Timnas Belgia) ke Chelsea, saya hanya akan memikirkan itu,” tambahnya.

Akan tetapi, pemain berpaspor Belgia itu juga tak membantah atas apa yang akan terjadi pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, untuk saat ini, Hazard hanya ingin berfokus untuk membawa hasil baik bersama The Blues –julukan Chelsea.

“Saya tidak akan memikirkan apa yang terjadi dalam dua, tiga, empat, lima bulan. Saya tidak tahu, kita akan lihat,” pungkasnya