Mario Mandzukic memberikan komentarnya usai memastikan diri tetap bertahan di Juventus hingga 2021. Mandzukic pun mengaku terhormat karena mendapatkan kepercayaan dari manajemen klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut.

Sebagaimana diketahui, Mandzukic beberapa saat lalu memang resmi memperpanjang durasi kontranya bersama Juve. Ya, Mandzukic memastikan bakal tetap berada di Allianz Stadium –markas Juve– untuk dua musim ke depan.

Keputusan manajemen Juve menambah durasi kontrak Mandzukic memang cukup mengejutkan. Terlebih, penyerang berkebangsaan Kroasia tersebut sendiri saat ini telah berusia 32 tahun, usia yang sudah tidak muda lagi untuk pesepakbola.

Maka dari itu, Mandzukic pun mengutarakan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada manajemen Juve atas kepercayaan yang mereka berikan kepadanya. Mandzukic pun berjanji bakal memberikan seluruh kemampuan terbaiknya agar bisa membantu Juve meraih kesuksesan.

Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak baru dengan Juventus hingga 2021. Sebuah kehormatan besar bisa bermain di klub yang luar biasa ini, yang sangat memedulikan pemain dan berjuang dengan rekan setim saya demi para suporter yang cemerlang,” ucap Mandzukic, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (5/4/2019).

“Saya berterima kasih kepada manajemen klub yang dipimpin oleh Andrea Agnelli dan staf kepelatihan yang dipimpin oleh Massimiliano Allegri atas rasa hormat sera kepercayaan mereka. Seperti biasanya, saya akan mengganjar kepercayaan itu dengan memberikan upaya maksimal tiap kali melangkah ke lapangan dalam seragam Bianconeri yang terkenal. Forza Juve!” tuntasnya.