Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, tampaknya masih belum mau melepaskan pemain bintangnya, yakni Eden Hazard, dalam waktu dekat. Pasalnya ia menilai Hazard adalah pemain yang luar biasa yang takkan mudah untuk dicarikan penggantinya.

Perkataan tersebut Sarri ungkapkan usai melihat Hazard tampil luar biasa di laga kontra West Ham United, pada Selasa (9/4/2019) dini hari WIB. Wajar saja memang bila Sarri sampai terkagum dengan pemain asal Belgia tersebut. Pasalnya di laga kontra West Ham itu, Hazard menyumbangkan dua gol untuk kemenangan 2-0 Chelsea atas tim tamunya tersebut

Kedua gol yang diciptakan Hazard itu sungguh luar biasa menurut Sarri. Aksi terbaru Hazard itu pun semakin meyakinkan Sarri bahwa sulit untuk menemukan pemain sehebat anak didiknya tersebut. Jadi ia tak bisa membayangkan apabila Hazard memutuskan untuk pergi dari Chelsea. Pasalnya bila Hazard pergi, Sarri bakal kesulitan mencari sosok pemain hebat lainnya untuk memperkuat Chelsea.

“Saya pikir itu (laga Chelsea vs West Ham) penampilan yang luar biasa dari tim. Tentu saja Hazard memainkan pertandingan yang luar biasa. Dia mencetak gol yang luara biasa, gol pertamanya benar-benar gol luar biasa,” jelas Sarri, seperti diberitakan Sportskeeda, Selasa (9/4/2019).

Dari sudut pandang teknis, kami tidak bisa (kehilangan Hazard untuk saat ini). Hal itu juga karena tidak mungkin untuk menemukan sosok Hazard yang lain. Untuk sekarang ini tidak ada orang yang menyamai tingkat Hazard, levelnya terlalu tinggi,” tukasnya.