Manajer Cardiff City, Neil Warnock, mengakui bahwa laga melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019 bukanlah laga mudah bagi klub asuhannya. Namun Warnock yakin klubnya mampu berbuat banyak, dan menjadi batu sandungan bagi Liverpool dalam perburuan titel gelar juara Liga Inggris 2018-2019.

“Kami hanya ingin bermain sebaik mungkin sebisa kami pada hari di mana mereka (Liverpool) telah mengalahkan tim mana pun sepanjang musim ini,” ucap Warnock, seperti dilaporkan oleh BBC Sport, Sabtu (20/4/2019).

Kami hanya ingin bermain dengan baik. Ini akan menjadi hari yang besar, tapi saya tidak ingin hanya merasakan babak belur (dibantai oleh Liverpool). Saya hanya ingin menampilkan performa terbaik,” sambung pria berusia 70 tahun tersebut.

Jadi, itulah yang kami persiapkan sepanjang pekan ini dan penampilan bagus akan kami kerahkan untuk beberapa laga ke depan. Jika memang mampu, saya berharap bisa menjadi batu sandungan bagi mereka (dalam perburuan titel juara Liga Inggris 2018-2019),” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Cardiff memang bakal melakoni laga sengit dalam lanjutan Liga Inggris 2018-2019 dengan melawan Liverpool. Pertandingan melawan Liverpool sendiri bakal dilangsungkan di markas Cardiff, yakni Cardiff City Stadium.

Meski kedua tim memiliki level permainan yang sangat berbeda, laga ini diyakini bakal tetap seru untuk disaksikan. Terlebih baik Liverpool ataupun Cardiff bertekad mengamankan poin penuh. Ya, Liverpool butuh kemenangan untuk menjaga peluangnya jadi kampiun Liga Inggris 2018-2019, sementara Cardiff butuh poin penuh untuk terus menjauhkan diri dari jurang degradasi.