Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, angkat bicara mengenai rumor transfer Paulo Dybala. Ia memastikan pemain berjuluk La Joya itu tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas 2019 alias bertahan di Stadion Allianz.

Masa depan Paulo Dybala terus menjadi perbincangan dalam setahun terakhir, terutama setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, pemain asal Argentina itu kehilangan tempatnya di tim utama dan harus tampil bergantian dengan CR7.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan sejumlah klub demi menyelamatkan karier Paulo Dybala. Manchester United dan Inter Milan paling santer dikabarkan akan menampung pemain berusia 25 tahun itu selepas dari Juventus.

Sayangnya, berbagai spekulasi tersebut langsung dibantah dengan tegas oleh Fabio Paratici. Ia menginginkan agar Juventus mempertahankan para pemain terbaik demi ambisi merengkuh trofi Liga Champions musim depan, usai memastikan gelar scudetto kedelapan beruntun.

Tentu saja Dybala akan bertahan. Dia adalah seorang pemain Juventus dan sangat jelas dia akan dipertahankan,” tegas Fabio Paratici, mengutip dari Football Italia, Minggu (21/4/2019).

Juventus sendiri belum dikaitkan dengan nama-nama pemain baru untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Sebab, Pelatih Massimiliano Allegri dan dewan direksi akan bertemu dalam waktu dekat guna membahas soal evaluasi tim sepanjang musim ini, termasuk area mana yang harus diperkuat