Cristiano Ronaldo sudah memastikan akan bertahan di Juventus musim depan meski hanya meraih trofi Liga Italia 2018-2019. Menurut CR7, dirinya tetap menjalani musim yang bagus di Negeri Pizza bersama Si Nyonya Tua walau gagal memenuhi ambisi merengkuh gelar Liga Champions.

Penyerang berpaspor Portugal itu mencatat rekor sebagai pemain sepakbola pertama yang bisa juara di tiga liga besar Eropa, yaitu Inggris, Spanyol, dan Italia. Ronaldo mengakui, gelar juara liga keenam yang diraihnya itu sangat penting

Ada pun keenam titel juara liga Ronaldo tersebut adalah tiga di Inggris, dua di Spanyol, dan satu di Italia. Walau gagal mengakhiri musim dengan trofi Liga Champions bersama tim barunya, pria berusia 34 tahun itu tetap menganggap sebagai kesuksesan tersendiri.

Setelah memenangi liga di Inggris dan Spanyol, sekarang saya bisa bilang sudah menang juga di Italia. Trofi ini penting dan saya sangat senang. Ini adalah than yang sukses, saya sungguh bahagia,” ujar Cristiano Ronaldo, mengutip dari Football Italia, Minggu (21/4/2019).

“Anda tidak bisa selalu menang (Liga Champions) setiap tahun. Musim depan adalah cerita yang baru, penggemar menginginkannya, dan saya juga. Itu adalah trofi yang penting, tetapi cukup sulit diraih,” imbuh mantan pemain Manchester United tersebut