Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sepertinya sudah menyerah dengan Gareth Bale. Pria yang akrab disapa Zizou itu menolak menjawab pertanyaan wartawan apakah pemain asal Wales tersebut masih memiliki komitmen bermain untuk Los Blancos atau tidak.

Gareth Bale diketahui meninggalkan Estadio de Vallecas dengan memakai mobil pribadi, sementara rekan-rekannya menaiki bus resmi tim. Situasi tersebut menambah pelik masalah di Real Madrid yang celakanya menelan kekalahan 0-1 dari Rayo Vallecano pada Senin 29 April 2019 dini hari WIB.

Zinedine Zidane lantas mengaku tidak tahu apakah anak asuhnya itu masih berkomitmen penuh pada Real Madrid atau tidak. Pernyataan itu langsung tegas dibantah oleh agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, yang menyatakan kliennya 100% berkomitmen pada tim.

Gareth (Bale) punya komitmen 100% kepada Real Madrid. Tidak ada yang berubah,” ujar Jonathan Barnett, mengutip dari AFP, Selasa (30/4/2019).

Fokus Gareth Bale diyakini sudah tidak lagi di Real Madrid. Meski terikat kontrak hingga 2022, pria berusia 29 tahun itu santer diberitakan akan menuju pintu keluar dari Valdebebas, markas latihan tim. Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih ditengarai menjadi pangkal permasalahan di mana hubungan keduanya sudah retak.

Bukan rahasia lagi kalau pria asal Prancis itu kurang menyukai Gareth Bale. Kebetulan, para penggemar juga gusar dengan performa inkonsisten Gareth Bale. Zidane beberapa waktu lalu dengan tegas mengatakan pemain yang kurang bahagia dengan minimnya jatah bermain dipersilakan pergi mencari klub baru.